Saya ingin mencapai 70 Kg

Buat semua orang yang pengen gw lulus bulan depan….
Buat yang sudah gw janjiin gw akan lulus bulan depan….
Buat yang percaya gw akan lulus bulan depan….
Buat perusahaan yang menunggu gw lulus bulan depan…. (halah!)
Buat gedung balairung yang meminta gw hadir tahun depan. memakai baju kebesaran (semua baju memang kebesaran ;p)
Buat paduan suara ribuan orang yang akan menyambut gw bulan depan….

ayo buruan tulis Landasan Teori.

3 Juli (hari ini) adalah batas akhir yang ditetapkan Bu Bela..

13 Juli adalah batas paling akhir yang ditetapkan Universitas (katanya).

So.. minimal minggu ini kelar, minggu depan gw sidang.

Tapi laporanku masih berantakan, OI!!

Bos Ndari, please, aku jangan terlalu banyak diganggu dulu.. Fu aja dulu yang repot.
Setelah tanggal 13 deh janji pasti gw mati2an ngurusin serangga-serangga (bugs) Total Gallery.
Bilang aja ke klien bahwa itu sebenarnya fitur-fitur bonus dari kita, tapi ternyata mereka tidak tertarik.

Kath, please jangan marah-marah dulu. dipending aja buat 2 minggu mendatang, itu pun kalau aku gak jadi lulus, gantian aku yang marah-marah (becanda).

Mami.. gw pulang 2 minggu lagi.. gw juga kangen rumah kok.

Bu Bela.. iya.. iya.. ini lagi ditulis Bu… saya masih banyak bingungnya nih…

Comments on: "Menghitung mundur hari-hariku." (2)

  1. dra, gw termasuk di “Buat perusahaan yang menunggu gw lulus bulan depan….” wakaka.. sukses TAnya yaks.. yang penting tanggal kelulusannya yaitu 3 agustus..

  2. anwarchandra said:

    bolehlah..

Leave a Reply

Tag Cloud

