Saya ingin mencapai 70 Kg

Damn!! aku pusing.. semua pada pusing.. karena di silverlight 1.0 tidak ada textbox.
which is (pinjem, mit), gw selalu pake textbox kemana-mana.

tapi ternyata bisa gw akalin kok.
pake textblock (bukan input sih) terus masukin huruf demi huruf pake keyboard event (tolol abiss! najiss banget!).
tapi malah kereen, animasinya lebih luwes.
pas karakter demi karakter masuk, bisa dianeh”in.. wekekekekekek
terus disimpen oleh sebuah javascript variable.
kodingan gw pastinya jorok banget.
mau bagaimana lagi? html overlay? gw maunya full silverlight!!

sori gw lagi ngerapihin codingan gw dulu,
terus gw juga sebenernya mau bikin silverlight 1.0 control buat dropdownlist dan checkbox.
(ada yang mau bantuin??)
kalo udah kelar gw bikin tutorialnya. (@ MIC)

Silverlight 1.1? gw tunggu beta. alpha … malesbanget

————————————————–
setiap Sabtu akan ada anak-anak MIC ngoprek-ngoprek silverlight.

Comments on: "TextBox onSilverlight 1.0" (5)

  1. Dumb_Dumb said:

    hehehe ternyata bukan me doang yg pusing akan hal ini…
    Kalo udah jadi kasih tau y hehehe…
    Me jg ada masalah lagi… karena me harus pake lebih dari satu inputan/TextBlock , sedangkan KeyUp ama KeyDown cm bisa dikasih ke root Canvas object of a Silverlight plugin T_T so musti set trigger yg ngatain Input/TextBlock mana yg sedang aktif T_T capeee deeeech…

  2. Dumb_Dumb said:

    eh iya ternyata pake html tag biasa lebih guampang timbang pake TextBlock yg dimodifikasi hehehe…
    tp kalo pingin semuanya pake silverlight ya terserah huakakaka…
    eniwei nih link video tutorialnya:
    http://silverlight.net/learn/learnvideo.aspx?video=120

  3. anwarchandra said:

    sekarang sudah ada komponen input di silverlight.
    Akhirnya…

Leave a Reply

Tag Cloud

