Saya ingin mencapai 70 Kg

my 1st silverlight..

Pertama kali gw melihat aplikasi” silverlight, gw langsung jatuh cinta..!!

… blah … blahh … blakh … blah! … blahh ….

Dari Sabtu kemarin sama anak-anak EALab ngoprek-ngoprek Silverlight 1.0 Beta
gw punya ide untuk bikin balon jawaban (reply baloon) buat forum-forum masa depan.
tapi ternyata ide gw bergeser (ya gak apa-apa dong, kan gw ‘client’nya)
gw pengen bikin kotak chatting buat PeoplePedia yang bisa digeser-geser..

setelah sekian lama.. eng.. ing.. eng..
untitled.jpg

and akhirnya gw berhasil membuat sesuatu pake silverlight.
kotak chatting PeoplePedia yang dulu pake Yahoo Ext udah gw ganti
kotak chatting PeoplePedia sekarang ala Silverlight!!

Fiuuuh… sayang sekali Marcos Pinado sudah gak di Indonesia lagi

Comments on: "my 1st silverlight.." (2)

  1. […] -postingan dari teman setim saya dapat dilihat di sini  […]

Leave a Reply

Tag Cloud

