Saya ingin mencapai 70 Kg

sudah 2 hari gak ke kampus. dikerjain ama Nda*i. hehehehe. peace. dan ternyata banyak hal yang gw lewatin rupanya.
– Wawancara anggota EALab yang baru.
– Ternyata gw gak boleh ikutan UAS KM gara-gara bapak Benny jarang masuk kuliah.
gw daftarin Acer Aspire yang baru gw beli (ehem.. pake duitnya Bat*r, Ag*ng, Amet*s ,Raj*sa dan dari celengan Babi) supaya bisa akses hotspot maksudnya. ah… akhirnya bisa juga main hotspot2an.
Langsung aja gw buka email Yahoo! gw dengan harapan banyak email-email penting yang bisa gw selesaikan.
dan ternyata lumayan banyak yang harus gw hapus, beberapa yang penting adalah dari Raj*sa. ada juga Reply dari bung Zeddy atas email progress report Imagine Cup 2007 yang gw kirim 15 Mei 2007. fuiiih… gw deg-degan banget ngliatnya . why? karena gw punya jantung (lucu gak??). ya udah gw liatnya nanti aja. yang terakhir.

ternyata isinya gak menyinggung tentang pengumuman 5 besar 1 Juni nanti. dia minta gw re-send screencast yang gw upload berhubung dia ***** (berhalangan deh) dan akhirnya keburu expired. dia kirim 22 Mei 2007. which is 7 hari setelah 15 Mei.

dan gw baru baca email sekarang (25 Mei, which is 10 hari setelah 15 Mei dan cuman beberapa hari sebelum 1 Juni 2007). well…. mendingan gw titip ama Fuady aja deh supaya aman.
dan gw takutnya gara-gara punya gw dilihat terakhir, yaah mudah-mudahan mereka belum buat keputusan, mereka sudah gak terlalu kaget dengan apa yang gw dan temen2 suguhin.
kalau Fu besok kesana, berarti 6 hari lagi pengumuman, tapi kan besok hari sabtu yaa… emang mereka mau menilai hari sabtu?
kalau diliatnya hari senin? berarti cuman 4 hari lagi untuk ngumumin 5 besar.

Imagine Cup Software Design 2007 yang menjadi alasan gw ampe sekarang gak sempet ngerjain Tugas Akhir…
dan terancam gak lulus 4 tahun.
sudahlah…
well.. selamat tinggal harapanku…

Comments on: "Selamat tinggal harapanku…" (1)

  1. untuk meraih sesuatu harus ada pengorbanan kan? 🙂
    mundur bentar juga gpp…
    sukses yah di Imagine Cup!

Leave a Reply

Tag Cloud

