Saya ingin mencapai 70 Kg

So.. here i am.
berulangkali mengatakan hal yang selalu sama dan tidak pernah berubah: “penyesalan tidak pernah on-time.”

Hoshimi sebentar lagi berakhir dan kodingan Hoshimi gw pun belum jadi.
dan Tugas Akhir gw.. argh.. br*ngs*k!!

fren.. akhirnya yang gw takutkan terjadi: gw lulus 4.5 tahun dan gw sakit hati banget sama semua keputusan yang udah gw buat beberapa bulan yang lalu. yang menjadi bumerang buat kelulusan gw sendiri. payah…

mungkin Bayu Apache boleh senang karena dia gak punya saingan dari Indonesia. senang rasanya kalau gw bisa ikutan jadi saingan. tapi gw malu.. padahal Hoshimi sudah berhasil gw jadiin Tugas Akhir gw. cukup keren kan? dan terlalu bodoh untuk menyianyiakan kesempatan ini.

gw udah coba kebut, tapi dari kanan gw ditekan, ke kiri pun salah, mundur malu, maju gak bisa.

terlalu banyak…
terikat sana…
terikat sini…

arrgghh…. goblok!!

Comments on: "DAM*!!! Hoshimi berakhir dan gw gak siap" (3)

  1. Ayolahh…. jangan give up dulu, siapa tahu masih bisa lulus 4 tahun……….

  2. gak jadi ikut lomba koq bisa lulus 4,5? emang lombanya masuk sks ya?

  3. anwarchandra said:

    yaah.. kompleks banget bung TG. TA gw adalah lomba itu. gak ngaruh sih ama lombanya. tapi kalau gw gak ngejar lombanya, itu sama aja gw gak ngejar TA gw.

    semoga gw nggak goblok dalam 21 hari ke depan saat membuat skripsi.

Leave a Reply

Tag Cloud

