Saya ingin mencapai 70 Kg

Jujur saja, dari milyaran manusia di dunia, gw memang yang paling gampang diperbudak, dipancing-pancing dan diejek-ejek. Gw gak akan melawan kok. justru terkadang gw bahagia. setidaknya gw punya temen, maka gw diperlakukan seperti itu baik secara terang-terangan maupun secara haluus sekali (sampe gak ada yang sadar kecuali gw, orangnya saja bisa gak sadar. heran gak? gw juga heran!!).

Tapi ketika kata si “orang baik” ini gw keluar dari bibir seseorang, justru gw akan mendengar kebalikannya. KEPALSUAN itu berkesan banget buat gw.Entah untuk menghibur gw yang telah berbuat hal-hal tolol, atau mendukung gw untuk melakukannya lagi (ya tetap aja tolol). Kenapa sih harus kata-kata itu?? mungkin karena kebaikan benar-benar gak ada hubungannya dengan kepintaran.
si orang baik dalam pendengaran gw adalah si orang yang sok baik tapi tolol.

dibilang SOK BAIK lebih menyakitkan hati dibandingkan SOK PINTAR! karena kebaikan make hati, kepintaran make otak. jadi kalau ketololan gw disinggung dengan kata “orang baik”, maka hati gw akan bereaksi. tapi kalau kejahatan gw diejek dengan kata “orang pintar”, maka otak gw gak akan terlalu bereaksi, karena kadang otak gw ga jalan.

PLEASE… kalau gw emang segitu tololnya, bilang gw tolol! jangan singgung kebaikan hati gw yang gw lakukan secara tobiss (tolol abiss),

Advertisements

Comments on: "Andra. si “orang baik”" (1)

  1. Jangan sakit hati begitu dong dra….
    Lu ‘orang baik’ kok, hahaha……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: