Saya ingin mencapai 70 Kg

setelah beberapa bulan yang lalu gw ga ikutan nonton 4 mata bareng2 fasilkomers, akhirnya gw nonton Tukul secara langsung di FIB UI depok. ga jauh dari gedung bundar Fasilkom.
Yah.. seharusnya sih ngomongin soal pendidikan ini dan itu. tapi pas gw nonton sekitar 20 menitan, biasalah, bung Reynaldi masih tahap godain bintang tamu. apalagi Mapres FIB lumayan cantik, dan 2 orang kembar (Echa dan Achi) yang gw gak tau sebagai apa disana (mahasiswi sastra Rusia pastinya) juga lumayan cantik.
Tapi gw merasa kayaknya si Echa ngejawab pertanyaan udah ngapalin script deh. keliatan banget soalnya dia godain Tukulnya nanggung banget. dengernya kok agak-agak gantung antara lucu dan maksa.
seru juga. lucu pastinya. dia sempet bikin gerakan-gerakan aneh setiap ngasih wejangan wakakakak ternyata kalau ngeliat dia langsung, gerak-gerik dia emang bener-bener culun.
sayangnya gak bisa lama-lama nonton dia. masih ada kerjaan yang lebih penting. ngeblog misalnya. hehehehehe udah lama banget gak ngeblog.

salam Tukulun se-Indonesia.
tetap di empat mata!

Leave a Reply

Tag Cloud

