Saya ingin mencapai 70 Kg

Dia Jodohku
Oleh: Afrida Yanti

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah….

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarinkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian Jodohkan kembali dia denganku…
Amin…

Jadi pengen bikin puisi juga..

Demi pagi yang indah, aku akan tidur malam ini..
Oleh: Anwar Chandra Tambunan Calon Sarjana Komputer

Demi embun pagi yang menyambutku saat nanti aku pulang ke Kutek,
Demi proposal Software Design yang telah kukirimkan ke indoicup@microsoft.com,
Demi tugas akhir yang belum kukerjakan sama sekali,
aku akan tidur malam ini..

Diatas meja yang terbuat dari kayu..
Bersama bantal tersesat yang bau..
Dan udara AC yang membuatku beku..
aku akan tidur malam ini..

Kuingin melupakan suara di telepon itu untuk 4 jam saja.
Kuingin tidak tahu apa yang aku tahu saat ini.
Bahwa aku serius dan itu adalah hal teraneh.
Aku mohon.. 4 jam saja.. buat hatiku tenang..
aku ingin tidur malam ini..

Demi pagi yang indah..
Demi oksigen yang segar..
Demi suara burung yang merdu..
Demi embun yang menyambut cintaku..
Demi sinar matahari pagi yang mencintaiku..
Demi nyamuk pagi di kosan yang menungguku..
Demi Elrond Tinúviel yang membutuhkan hadirku..

aku ingin tidur ..!
aku butuh tidur ..!
aku harus tidur ..!

Mungkin senin, selasa dan rabu aku akan jatuh sakit dan tidak seorang pun tahu
Tidak akan ada yang akan peduli
pada diriku
pada rinduku
pada cintaku

Kini yang telah tumbuh tidak dapat kucabut dari hatiku..
Racunnya telah mengalir bersama darahku..

Advertisements

Comments on: "Demi pagi yang indah, aku akan tidur malam ini.." (5)

  1. Kath_Kathz said:

    Duilee… Puisi ‘jodoh’nya maksa bgt! (“,)
    Seyakin itukah anda dengan keputusan Anda sendiri?
    Oiya!
    Tega banget lu ngapus testi gw… hiks..hiks..

  2. anwarchandra said:

    Maap deh. makanya cariin gw jodoh dong ;p

  3. Wah ide gua dicantumkan juga.

    Cari jodoh??
    Hm….?

    ah ga baik buka aib orang…. 🙂

  4. anwarchandra said:

    ide lo dari hongkong!!
    ini bukan puisi lo khan?

    aib gw yang mana? kamu gokil deeh..

  5. Halah…
    pura-pura ga tahu lagi kau….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: