Saya ingin mencapai 70 Kg

Nasib EALab nanti..

Memang sampai saat ini, EALab belum melakukan sesuatu yang besar.
Namun sudah ada hal-hal kecil yang dilakukan,
beberapa yang sukses menurut gw:
Mbantu-bantu Imagine Cup (by Arnold dkk.)
Tutorial Ruby (by Fajar dkk.)
Mbelajar Mbuat Compiler sederhana (by Zeddy)
beberapa yang masih bingung:
SMART
Pengembangan RIKA
dan satu yang pahit:
Robotika dengan mikroskil
dan lain lain

Dan kepemimpinan di EALab pun telah 2 kali berganti sejak tahun 2005.
Amri pergi meninggalkan kami tahun 2006 ke Singapur
Besok Elan ke Malaysia.

Lalu bagaimana cita-cita EALab nantinya di tangan Fuady sang koordinator yang baru..?
sudah ada Futorial, Fuubo (belum di publish memang..)
apa selanjutnya..?

Akankah EALab memenuhi angan-angan Amri dan Pak Ucok saat membentuk lab ini??
apa itu?
Yaitu menjadi penghasil ASP – ASP baru.

Akankah EALab memenuhi angan-angan saya secara pribadi berada disini??
apa itu? pastinya bukan RIKA.
Yaitu menjadi penghasil juara Imagine Cup di masa mendatang.

Akankah EALab memenuhi angan-angan dari warga Fasilkom ??
apa itu? pastinya bukan WE Competition

AYO RISET!!

Comments on: "Nasib EALab nanti.." (6)

  1. Ayo EALab, terus berjuang!!
    Gw jg EALab lho dulu
    ~hehehe

  2. anwarchandra said:

    Ayo ristek, terus berjuang juga!
    di dalam ealab tidak ada dulu dan sekarang (ah elah!)
    Sayangnya gw bukan ristek, tapi kita saling mendukung kan sama aja.

  3. selamat berjuang yah! kalo butuh bantuan dari alumni, just let us know 😀 Alumni Imagine terutama 😛

  4. Ayo ristek !!!! :p

    lho kok malah maen kompor2an 😀

  5. eh gue alumni imagine juga lho 😛 jadi team conceptornya :))

  6. Hidup EALAB!
    Gua dukung deh! G jg dulu pernah disana!

    ~walauTidakBerkontribusi
    ~jadiMalu

Leave a Reply

Tag Cloud

